Selasa, 27 Oktober 2015

Definisi dan Perkembangan PC


Kali ini saya akan berbagi tentang Definisi dan Perkembangan PC sebagai berikut :

PC singkatan dari Personal Computer. PC adalah apa yang kebanyakan kita gunakan setiap hari untuk bekerja atau penggunaan pribadi. Sebuah PC umum meliputi sebuah sistem unit, monitor, keyboard, dan mouse. Sebagian besar PC saat ini juga memiliki jaringan atau koneksi internet, serta port untuk menghubungkan perangkat perangkat, seperti kamera digital, printer, scanner, speaker, hard drive eksternal, dan komponen lainnya.

Personal Computer atau PC merupakan jenis komputer yang paling banyak digunakan saat ini. PC yang dirancang untuk single user (pemakai tunggal) sebenarnya diperkenalkan oleh IBM pertama kali pada tahun 1971, ukuran komputer menjadi semakin kecil. Selain lebih praktis, harga dari PC juga jauh lebih murah bila dibandingkan dengan komputer sebelumnya.

Personal Computer memungkinkan kita untuk menulis makalah, membuat spreadsheet, track keuangan kita, bermain game, dan melakukan banyak hal lainnya. Jika PC yang terhubung ke internet, dapat digunakan untuk menelusuri, periksa Web e-mail, berkomunikasi dengan teman melalui program instant messaging, dan download file. PC telah menjadi suatu bagian integral dari kehidupan kita yang mungkin sulit untuk membayangkan hidup tanpa mereka.

Naah .. artikel Definisi dan Perkembangan PC diatas adalah ulasan yang saya ketahui, apabila ada kekurangan saya mohon maaf. ^^

Share this

Tag :

0 Comment to "Definisi dan Perkembangan PC"

Posting Komentar